Tingkatkan Minat Berolahraga, Satgas Yonif Raider 200/BN Berikan Bantuan Sarana Olahraga

Jayawijaya ~ Untuk meningkatkan minat berolahraga serta menjalin keakraban dengan masyarakat, Satgas Yonif Raider 200/BN melalui Pos Bolakme memberikan bantuan berupa bola voli dan bola kaki dilanjutkan dengan pertandingan olahraga bersama para pemuda di Kampung Bolakme, Distrik Bolakme, Kab. Jayawijaya, Papua Pegunungan, Senin (19/6/2023).

Hal tersebut disampaikan Danpos Bolakme Letda Inf Hariyadi dalam keterangannya berharap melalui pemberian bantuan ini dilanjutkan kegiatan olahraga bersama menjadi sarana untuk menjalin keakraban dan menjaga kebugaran fisik serta menjadi hiburan, baik bagi para prajurit TNI dan masyarakat Bolakme.

“Selain menjaga kesehatan, kegiatan olahraga ini diharapkan dapat memupuk kebersamaan TNI dengan masyarakat dan mengasah bakat para pemuda untuk mengukir prestasi di bidang olahraga,” ungkap Danpos.

Sementara itu, Joko Komba selaku Tokoh Pemuda Kampung Bolakme mengucapkan terimakasih kepada Satgas Yonif Raider 200/BN yang telah membantu memberikan bantuan sarana olahraga di kampungnya.

“Dengan bantuan ini, kami dapat melaksanakan olahraga di kampung kami setiap hari. Terimakasih kepada Satgas yang telah peduli kepada kami, rasa bangga dan hormat kami untuk TNI,” ujarnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Pangdam Cenderawasih Mendampingi Menteri Pertanian RI Dalam Rakor Peningkatan Produksi Pangan Nasional

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Izak Pangemanan, M.Han mendampingi Menteri Pertanian RI Dr. Ir. H. Andi …