Upacara HUT Ke-67 Kota Wamena, Adat Nusantara Bersatu

Jayawijaya ~ Kasdim 1702/Jayawijaya Mayor Inf Romadlon, hadiri upacara perayaan hari jadi Kota Wamena Ke-67, bertempat di halaman Kantor Bupati Jayawijaya, Jl. Yosudarso, Distrik Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua Pegunungan, Selasa (12/12/2023).

Kegiatan upacara yang dipimpin Bupati Jayawijaya Jhon Richard Banua, S.E., M.Si tersebut berlangsung khidmad dan terlaksana dengan baik, tidak mengurangi makna dari acara yang terkandung didalamnya.

Disampaikan Kepala Staf Kodim 1702/Jayawijaya Mayor Inf Romadlon, disela kesempatan usai acara yaitu selamat ulang tahun Kota Wamena, semoga keinginan bersama untuk membangun Kota Wamena yang lebih baik dapat terwujud.

“Kodim 1702/JWY selalu siap membantu pemerintah daerah dan masyarakat untuk mengatasi berbagai tantangan kedepannya, semoga TNI dan Pemko terus berkolaborasi mewujudkan Kota Wamena lebih baik lagi,” ucap Kasdim.

Dalam sambutannya, Bupati Jayawijaya Jhon Richard Banua, S.E., M.Si., menyampaikan, dihari ini mengajarkan kepada kita semua untuk memanjatkan puji dan syukur karena atas berkat dan kekuatan nya kita dapat melaksanakan upacara memperingati hari ulang tahun kota tercinta kita Wamena.

“Kota tercinta kita kini sudah mencapai 67 tahun dan telah banyak perubahan dari waktu ke waktu menjadi suatu kota infrastruktur dan pembangunan serta merubah pola pikir masyarakat,” pungkasnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Didampingi Kasdam Cenderawasih Kunker ke Boven Digoel dan Merauke, Ini Pesan Wakasad

Dalam kunjungan kerjanya hari kedua di wilayah Papua, Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Letjen …