Memeriahkan Natal, Satgas Yonif 200/BN Adakan Lomba Lari Estafet Sinterklas

Jayapura ~ Dalam rangka memeriahkan Hari Raya Natal dan menyambut Tahun Baru 2024, Satgas Yonif 200/BN melalui Pos Muara Nawa mengadakan perlombaan lari estafet Sinterklas kepada anak-anak di Kampung Muara Nawa, Distrik Airu, Kabupaten Jayapura, Papua, Selasa (12/12/2023).

Danpos Muara Nawa Lettu Inf Andy Junaidi mengatakan bahwa menjelang perayaan peringatan hari lahirnya Yesus Kristus, suasana Natal sudah dapat dirasakan di setiap wilayah, tak terkecuali di Kampung Muara Nawa.

“Personel Pos Muara Nawa mengadakan perlombaan lari estafet sinterklas yang dikhususkan kepada anak-anak. Tujuan dari diadakannya lomba estafet sinterklas adalah untuk melatih kekompakan dan kerja sama antar anak-anak,” ujar Danpos.

Tampak terlihta, anak-anak Kampung Muara Nawa sangat antusias mengikuti perlombaan tersebut, karena pelaksanaan lomba ini sebagai bentuk ungkapan syukur dan suka cita menyambut Natal dan Tahun Baru.

Di tempat yang sama, Bapak Daud Hore selaku Ondoafi mengapresiasi pelaksanaan lomba lari estafet Sinterklas tersebut dan bangga atas kepedulian personel Pos Muara Nawa Satgas Yonif 200/BN.

“Kami tidak bisa membalas kebaikan Bapak TNI. Apa yang dilaksanakan ini adalah hal yang sangat luar biasa, dimana sebelumnya tidak pernah ada aksi semeriah ini. Terima kasih Bapak TNI. Semoga kita selalu dalam lindungan-Nya,” ungkapnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Karya Bakti Dalam Rangka HUT Kodam XVII/Cenderawasih Ke-61 Tahun 2024

Karubaga – Pasiter Kodim 1716/TLK Kapten Inf V.L Cendra Hungan memimpin jalannya pelaksanaan Karya Bakti …