TINGKATKAN KEBERSAMAAN, DENZIPUR-11/MA BANTU PEMBANGUNAN PONDOK PESANTREN DI KAMPUNG SIDOMULYO

Merauke ,16/01/2021  – Denzipur-11/MA membantu pembangunan Pondok Pesantren Asy-syifabu Sidomulyo di Kampung Sidomulyo Distrik Semangga oleh Yayasan Asy-syifa, pembangunan ini merupakan sebuah respon positif atas kebutuhan masyarakat akan ilmu agama dan wadah mendidik generasi muda agar menjadi generasi yang bertaqwa dan berakhlak mulia.

Pimpinan Pondok Pesantren Asy-syifa Sidomulyo, Drs K. POH Ach Sholeh menyampaikan banyak terimakasih atas bantuan dukungannya Denzipur-11/ MA yang telah membantu dalam kegiatan pembangunan pondok Pesantren.

Kegiatan Karya Bakti ini bertujuan untuk memupuk Silahturahmi antara TNI AD khususnya satuan Denzipur 11/MA dengan masyarakat khususnya Todat (Tokoh Adat), Tomas (Tokoh Masyarakat) dan Toga (Tokoh Agama) sehingga ikatan yang telah terjalin selama ini dapat terjaga dengan baik.

Dalam kegaiatan pembangunan Pondok Pesantren Asy-syifa Sidomulyo ini berawal dari sebuah Taman Pendidikan Al Qur’an (TPA) karena antusiasme yang mengikuti dan dukungan dari para orang tua murid maka dibangunlah pondok Pesantren.

Check Also

Sambut HUT Kodam XVII/Cenderawasih, Koramil 1703-02/Tigi Sosialisasikan Dapur Umum dan Turnamen Voli

Dalam rangka memeriahkan Peringatan HUT (Hari Ulang Tahun) Kodam XVII/ Cendrawasih yang Ke – 61 …