Anak-Anak Menangis Bahagia Menerima Sembako Gratis Dari Pendekar Ifargunung

Rindam XVII/Cenderawasih menyelenggarakan bakti sosial pembagian sembako dalam rangka Hari Juang Infanteri ke-75 tahun 2023 bertempat di depan Gereja Kemah Injil Indonesia Kampung Tauladan Distrik Sentani Kota Provinsi Papua, Sabtu (16/12/2023).

Diawal kegiatan Danrindam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Suhartono, S.I.P dalam sambutan menyampaikan bahwasanya kami Rindam XVII/Cenderawasih mengharapkan dengan adanya kegiatan pembagian sembako dalam rangka Hari Juang Infanteri ke-75 ini agar menambah terciptanya rasa kebersamaan antara keluarga besar Rindam XVII/Cenderawasih dan Kampung Toladan dan sekitarnya yang selama ini sudah terjalin, sehingga dapat menciptakan suasana kedamaian di sekitar lingkungan Rindam XVII/Cenderawasih,” jelas Danrindam.

Seusai sambutan dilanjutkan dengan pembagian sembako kepada masyarakat dan anak-anak Kampung Tauladan oleh Danrindam XVII/Cenderawasih dan diikuti oleh para pejabat Rindam XVII/Cenderawasih. Kemudian dilanjutkan sesi foto bersama dan ucapan selamat Hari Juang Infanteri yang disampaikan oleh masyarakat.

Check Also

Kodim 1709/Yawa Gelar Syukuran Dalam Rangka HUT Ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih

Yapen ~ Kodim 1709/Yawa menggelar syukuran Hari Ulang Tahun ke-61 Kodam XVII Cenderawasih dengan mengusung …