BABINSA KORAMIL 02/TIGI BERSAMA BHABINKAMTIBMAS POLSEK TIGI BAGIKAN OBAT DAN VITAMIN KEPADA WARGA YANG MENJALANI ISOMAN

Tigi – Koramil 1703-02/Tigi Kodim 1703/Deiyai secara serentak melalui Babinsa dan Bhabinkamtibmas mendistribusikan obat dan vitamin untuk diberikan kepada warga yang terkontaminasi positif Covid-19 dan menjalani Isolasi Mandiri (Isoman) di Desa Waghete Satu, Distrik Tigi, Kabupaten Deiyai, Jumat ( 12/11/2021 ).

“Paket bantuan obat dan vitamin ini merupakan bantuan dari pemerintah Republik Indonesia, dalam pendistribusiannya Babinsa dan Bhabinkamtibmas berkoordinasi dan bekerja sama dengan aparat Desa dan tenaga kesehatan Puskesmas di peruntukan bagi warga yang sedang melakukan isolasi mandiri”, ungkap Plh Danramil 1703-02/Tigi.

Letda Inf Sudarno mengatakan bahwa, untuk Koramil 1703-02/Tigi menerima paket obat dan vitamin berjumlah 229 paket dan sudah mulai di distribusikan melalui Babinsa dan Bhabinkamtibmas di wilayah binaan masing-masing.

“Ada beberapa paket vitamin dan obat dibagikan untuk warga yang sedang isolasi mandiri. Paket tersebut terdiri dari tiga jenis paket Isoman satu sebanyak 68 pack, paket Isoman dua sebanyak 110 pack dan paket Isoman tiga sebanyak 51 pack”, jelasnya.

Pemberian paket vitamin dan obat ini dilakukan berdasarkan data pasien Covid-19 yang melakukan isolasi mandiri yang dimiliki oleh Puskesmas di tiap Distrik yang ada di wilayah binaan Koramil 1703-02/Tigi. (Prod/Cen)

Check Also

Atasi Kesulitan Warga, Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Bantu Perbaiki Jembatan

Supiori ~ Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Serka Yan Pasiga bergotong-royong besama dengan warga masyarakat memperbaiki …