BABINSA KORAMIL 1710-03/KUALA KENCANA GENCARKAN AJAKAN VAKSIN KEPADA WARGA

Timika ~ Babinsa Koramil 1710-03/Kuala Kencana Serka Frans Dikme terus melakukan ajakan vaksinasi kepada warga Kp. Lemasa, Distrik Kuala Kencana, Kab. Mimika yang sampai saat ini belum melaksanakan vaksin, Jumat (17/12/2021).

Himbauan dan ajakan yang dilakukan oleh Babinsa tersebut sebagai bentuk upaya dalam rangka mensukseskan program vaksinasi Pemerintah guna mencegah penyebaran Covid-19 yang sampai saat ini masih melanda negeri ini.

“Ajakan kepada warga untuk segera melakukan vaksin bagi yang belum vaksin ini akan terus kami lakukan supaya dapat meningkatkan imun tubuh mereka dan mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Distrik Kuala Kencana dan Kab. Mimika”,  ungkap Serka Dikme.

Babinsa juga meminta kepada warga yang sudah melakukan vaksin agar tetap mematuhi Prokes dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun, karena ini merupakan cara efektif untuk mencegah terjadinya penyebaran virus Covid-19. (Prod/Cen)

Check Also

Babinsa Koramil Kimaam Bantu Masyarakat Perbaiki Lantai Halaman Rumah

Merauke ~ Babinsa Koramil 1707-04/Kimaam Kodim 1707/Merauke Sertu Datus Lobya membantu masyarakat Kampung Kiworo, Distrik …