BABINSA KORAMIL 1710-02/TIMIKA BERI SOSIALISASI PPKM KE APARAT KELURAHAN SEBAGAI CERMINAN WARGANYA

Timika ~ Babinsa Koramil 1710-02/Timika Serma Sukirman melakukan sosialisasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) kepada aparat Kelurahan guna mencegah terjadinya peningkatan jumlah terkonfirmasi Covid-19 jelang Natal dan Tahun Baru di kantor Kelurahan Koperapoka, Distrik Mimika Baru, Kab. Mimika, Jumat (17/12/2021).

Menurut Serma Sukirman, sebelum kepada masyarakat, kegiatan sosialisasi ini sengaja ia tujukan terlebih dahulu kepada Aparat Kelurahan untuk memberikan edukasi dan pemahaman tentang pentingnya melakukan pembatasan kegiatan menjelang Natal dan tahun baru kepada Aparat Kelurahan.

“Jika para aparat kelurahan sudah memahami tentang PPKM, maka kami para Babinsa akan bersinergi bersama aparat tersebut untuk bersama-sama mensosialisasikan kepada warga masyarakat binaan”, ujarnya.

Diharapkan dengan adanya kolaborasi kerjasama yang baik antara Babinsa dan Aparat Kelurahan Koperapoka, sosialisasi PPKM kepada warga nantinya akan menjadi lebih terlihat masif hasilnya. (Prod/Cen)

Check Also

MEMBANGUN HUBUNGAN YANG HARMONIS DENGAN RAKYAT MELALUI KEGIATAN KOMSOS

Keerom – Upaya untuk memanunggalkan TNI dengan Rakyat terus di lakukan oleh prajurit TNI dimanapun …