Jalin Silaturahmi, Babinsa Koramil 1703-02/Tigi Komsos Bersama Petugas PLN

Deiyai ~ Koramil 1703-02/Tigi, Babinsa Serka Suherman. dan Sertu Salihun. laksanakan Komsos dengan Petugas PLN, agar terjalinnya hubungan yang baik antara Babinsa dengan anggota PLN, serta guna monitoring perkembangan situasi wilayah serta kelancaran pasokan arus Listrik bagi warga masyarakat, di wilayah Kab. Deiyai. Bertempat di Kampung Idege, Distrik Tigi, Kab. Deiyai, Papua Tengah, Senin (22/4/2024).

Babinsa Koramil 1703-02/Tigi. Serka Suherman dan Sertu Salihun. turun langsung kewilayah binaan untuk melaksanakan Silaturahmi dan Komsos dengan Pegawai PLN Kab. Deiyai. yang akan beraktifitas, Babinsa menghimbau agar selalu menjaga Faktor keamanan dengan cara memperhatikan prosedur keamanan yang telah ditetapkan, bersama dengan Soudara Muh. Ansar S,T.

Komsos yang dilakukan Babinsa selain memberikan himbauan juga membahas pasokan arus listrik di sejumlah Objek vital, sekaligus mempererat hubungan silaturrahmi antara Babinsa dengan warga masyarakat desa binaan. agar selalu tetap berkordinasi apabila ada kendala di lapangan yang bisa di bantu oleh Babinsa untuk segera melapor ke kantor Koramil.

Menurut Babinsa Serka Suherman, pihaknya sengaja melakukan komunikasi dengan para karyawan PLN untuk berkoordinasi tentang kondisi Listrik yang mengaliri Desa wilayah binaannya.

“Kita perlu berkoordinasi, dan juga untuk mempermudah koordinasi jika suatu saat nanti ada gangguan listrik di wilayah desa binaan,” ujar Babinsa.

Lebih lanjut, di Sampaikan dengan perkembangan situasi yang terjadi saat ini, agar seluruh karyawan PLN trus waspada serta menjaga keselamatan saat melaksanakan tugas pemeriksaan jaringan di wilayah,” pungkas Serka Seherman.

Check Also

Perkokoh Kemanunggalan TNI Rakyat, Babinsa Koramil Biak Kota Bantu Pembangunan Gudang Gereja

Biak ~ Babinsa Koramil 1708-01/Biak Kota Serka Sampurno laksanakan kegiatan karya bakti dengan membantu pembangunan …