Satgas Yonif 721/Mks Hadir Bantu Warga Desa Balime Atasi Jalan Longsor

Prajurit Rusa Hitam Satgas Yonif 721/Mks Pos Tima tidak henti-hentinya berbuat yang terbaik untuk masyarakat sekitar, prajurit Rusa Hitam ini hadir membantu warga desa melaksanakan gotong royong memperbaiki jalan longsor yang menghubungan jalan dari Balingga-Tima yang bertempat di Desa Balime, Distrik Balingga, Kab. Lanny Jaya, Papua Pegunungan, Selasa (23/4/24).

Jalan yang menghubungkan dari Tima ke Balingga ini memang sering terjadi longsor, salah satunya dikarenakan faktor curah hujan yang tinggi beberapa minggu terakhir.

Danpos Tima Satgas Yonif 721/Mks Letda Inf Yudha Wastu Pratama mengatakan dalam keterangannya bahwa jalan yang longsor tersebut merupakan jalan yang menghubungkan dari Distrik Balingga ke Tima.

“Jalan yang menghubungkan dari Tima ke Balingga memang sudah beberapa kali terjadi longsor, ada beberapa titik longsor yang sering terjadi di sekitar Distrik Balingga, kami datang untuk berusaha mempercepat perbaikan jalan ini agar kelancaran aktivitas masyarakat akan selalu terjaga,” ucap Danpos.

Warga Desa Balime sangat antusias dan bersemangat saat Personel Pos Tima Satgas Yonif 721/Mks hadir ikut bergotong royong memperbaiki akses jalan yang rusak.

Bapak Deus Wenda yang merupakan salah satu Tokoh Masyarakat Desa Balime mengungkapkan rasa bangganya atas kehadiran personel Satgas Yonif 721/Mks atas kepedulian dalam mengatasi longsor di Desa Balime.

“Terima kasih banyak kepada Bapak TNI atas kepeduliannya kepada masyarakat Desa Balime yang selalu membantu kami, warga disini sangat bersemangat dan bangga saat TNI hadir disini membantu kami, semoga Tuhan selalu memberkati,” ujarnya.

Check Also

Peringati Harkitnas, Kapoksahli Pangdam Cenderawasih : Menatap Masa Depan dengan Penuh Optimisme, Kepercayaan Diri dan Keyakinan

“Kebangkitan Kedua Menuju Indonesia Emas”, merupakan tema yang diusung pada peringatan ke-116 Hari Kebangkitan Nasional …