Babinsa Koramil Ulilin Gotong Royong Bangun Mushola Pondok Pesantren

Merauke ~ Babinsa Koramil 1707-05/Ulilin Kodim 1707/Merauke yang dipimpin langsung oleh Serka La Ruslan bersama masyarakat Kampung Kafyamke, Distrik Ulilin, Kabupaten Merauke, Papua Selatan, melaksanakan gotong-royong pengecoran tiang bangunan Mushola Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Ulilin, Selasa (5/3/2024).

Dalam pelaksanaannya kegiatan kerja bhakti pengecoran tiang Mushola Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Kampung Kafyamke yang dilakukan secara gotong-royong oleh masyarakat setempat dengan Babinsa tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Madrasah Distrik Ulilin Bapak Bambang Buana, S.Kom.I. M.Pd.

Wadan Ramil 1707-05/Ulilin Kapten Inf Suriyan menyampaikan bahwa pembangunan Mushola Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Ulilin sudah dilakukan pengecoran pondasi dan saat ini tahap pengecoran tiang yang dikerjakan secara gotong-royong oleh masyarakat Kampung Kafyamke dengan dibantu para Babinsa.

“Kehadiran Babinsa Koramil 1707-05/Ulilin dalam ikut membantu pengecoran tiang ini diharapkan selain dapat mempercepat proses pengecorannya juga bisa meringankan pihak Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah dalam melaksanakan pembangunan,” ujar Kapten Inf Suriyan.

Sementara itu, Kepala Madrasah Ulilin Bapak Bambang Buana, S.Kom.I, M.Pd mengucapkan banyak terimakasih kepada Babinsa dan masyarakat Kampung Kafyamke yang telah berpartisipasi membantu pembangunan Mushola Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Ulilin sehingga berjalan lancar dan cepat.

“Terima kasih Babinsa dan masyarakat yang telah berpartisipasi dalam pembangunan Mushola Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Ulilin,” pungkasnya.

Check Also

Kodim 1709/Yawa Gelar Syukuran Dalam Rangka HUT Ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih

Yapen ~ Kodim 1709/Yawa menggelar syukuran Hari Ulang Tahun ke-61 Kodam XVII Cenderawasih dengan mengusung …