Babinsa Posramil Warsa Hadiri Rapat Pleno Rekapitulasi Perhitungan Hasil Pemilu 2024

Biak ~ Babinsa Posramil 1708-02/Biak Utara-Warsa, Sertu Abdullah bersama Kopka Andreas Rawar dan Koptu Teguh Harianto hadiri rapat pleno terbuka rekapitulasi perhitungan suara Pemilu 2024 yang dilaksanakan secara serentak di Distrik Yawosi, Distrik Warsa, Distrik Bondifuar, Kabupaten Biak Numfor, Rabu (21/2/2024).

Kegiatan tersebut diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan pembacaan doa serta pengarahan dari PLT Kepala Distrik Warsa Bapak Nataniel Akede, S.Sos., di Distrik Warsa, dan Ibu Selviana Wompere,S.Sos, selaku Kepala Distrik Yawosi, serta Kepala Distrik Bondifuar Bapak Lasarus Boseren,SE,M.Si., di Distrik Bondifuar.

Dalam kesempatan tersebut, Sertu Abdullah menyampaikan kami selalu mendukung serta siap mengamankan tahapan-tahapan pemilihan umum yang sedang berjalan, baik dari persiapan, pelaksanaan sampai dengan pleno.

“Harapan kami pada rapat pleno ini adalah suatu kesepakatan bersama, baik dari KPPS, PPS dan PPD dan saksi-saksi untuk bersama dalam mengawal rapat pleno ini hingga selesai dengan aman, lancar dan damai,” ujar Babinsa.

Tak hanya itu, dirinya juga menghimbau kepada semua peserta pleno dan tamu undangan di Distrik Bondifuar untuk bersama-sama menjaga keamanan dan kondusifitas tahapan pleno dari awal hingga akhir agar berjalan sesuai dengan aturan dan tahapan pleno dari Panwas dan Bawaslu.

Check Also

Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Jaga Hubungan Dengan Masyarakat Melalui Komsos

Timika ~ Kondisi wilayah binaan merupakan tanggung jawab Babinsa selaku aparat kewilayahan dan untuk mengantisipasi …