BANGUN KEBERSAMAAN, APARAT TNI BERSAMA WARGA BERGOTONG ROYONG PERBAIKI GAPURA

Timika – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke-76, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1710-01/Kokonao Sertu Ujar Priatmadi melakukan pengecatan Gapura bersama masyarakat di Kampung Atapo, Distrik Mimika Barat, Kab. Mimika, Minggu (08/08/2021).

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1710-01/Kokonao Sertu Ujar Priatmadi saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa seluruh aparatur kampung, pemuda dan masyarakat sangat antusias melakukan pengecatan Gapura dengan variasi menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-76 tahun ini karena merupakan kegiatan positif sebagai bentuk kepedulian masyarakat dalam menyongsong hari kemerdekaannya.

“Kegiatan semacam ini sangat bermanfaat untuk masyarakat antara lain dapat mempererat hubungan silaturahmi dengan tetangga sekitar, menumbuhkan sikap gotong royong, mengasah kreativitas warga dan meningkatkan rasa cinta tanah air,” kata Babinsa Sertu Ujar.

Sertu Ujar menegaskan bahwa dirinya sebagai Babinsa akan selalu dekat dengan masyarakatnya.

“Saya akan selalu berupaya membantu masyarakat, karena TNI berasal dari rakyat, untuk rakyat dan akan kembali kepada rakyat,” kata Babinsa.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

BENTUK PERHATIAN KEPADA WARGA, SATGAS TNI BERI PELAYANAN KESEHATAN KELILING DI PAPUA

Keerom – Selain menjaga patok batas dan melaksanakan kegiatan teritorial, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis …