APARAT TNI BERI PEMAHAMAN KESEHATAN DI PANTI ASUHAN

Koya – Babinsa 1701-22/Muara Tami Sertu Hariyanto melaksanakan kegiatan anjangsana kepada warga bertempat di yayasan panti asuhan “Kasih Sejahtera” yang diasuh oleh Ibu Pendeta Margareta Tumang Kelurahan Koya Timur, Distrik Muara Tami Kota Jayapura. Minggu (08/08/2021).

Babinsa Sertu Hariyanto mengatakan bahwa telah memberikan pemahaman tentang pentingnya untuk menjaga kesehatan dan tetap mematuhi protokol kesehatan yg telah dianjurkan oleh Pemerintah dengan cara menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Saya telah membagikan masker kepada anak-anak yayasan panti asuhan Kasih Sejahtera dan diterima oleh Ibu Pendeta Margareta Tumang selaku Pengasuh Yayasan,” kata Babinsa.

“Dengan adanya kegiatan ini, saya berharap anak-anak di panti asuhan rajin menjalankan kegiatan belajar mengajar dengan baik,” tambah Babinsa.

Hal ini adalah salah satu upaya pemerintah dengan cara membagikan masker dapat menanggulangi bahaya Covid-19 membantu program pemerintah agar pandemi ini segera berakhir.

Dalam kesempatan ini ibu Margareta selaku pengasuh yayasan panti asuhan Kasih Sejahtera mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak TNI khususnya Koramil 1701-22/Muara Tami yang telah peduli dangan warga masyarakat Khususnya ana-anak panti asuhan Kasih Sejahtera yang ada di wilayah Koya Timur.

“Semoga kegiatan ini berkelanjutan dan warga semakin bersemangat sadar akan pentingnya kesehatan,” ucap Ibu Margareta.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

BENTUK PERHATIAN KEPADA WARGA, SATGAS TNI BERI PELAYANAN KESEHATAN KELILING DI PAPUA

Keerom – Selain menjaga patok batas dan melaksanakan kegiatan teritorial, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis …