Danrem 174/ATW Dan PJ.Gubernur Papua Selatan Tinjau Persiapan Pemilu Di Boven Digoel

Boven Digoel ~ Dalam rangka meninjau kesiapan Pemilu 2024, Danrem 174/ATW Brigjen TNI Agus Widodo, S.I.P, M.Si dan Pj. Gubernur Papua Selatan Bapak Dr.Ir. Apolo Safanpo, ST.,MT., beserta rombongan tiba di Tanah Merah, Kabupaten Boven Digoel, Papua Selatan, Selasa (13/02/2024).

Kunjungan Danrem 174/ATW beserta rombongan disambut unsur Forkopimda Kab. Boven Digoel, serta Dansatgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 111/KB Letkol Inf Agus Satrio Wibowo S.I.P, yang mendampingi kegiatan sampai dengan selesai.

Kunjungan tersebut dalam rangka mengecek secara langsung logistik Pemilu dan kesiapan tempat pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif 2024 diwilayah Boven Digoel Papua Selatan.

Selain meninjau Kantor Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) Boven Digoel, Rombongan Danrem 174/ATW dan Pj. Gubernur Papua Selatan juga meninjau lokasi TPS yang berada di Kampung Mawan, Distrik Mandobo, Kab. Boven Digoel, Papua Selatan.

Dengan adanya pengecekan kesiapan Pemilu Legislatif ini diharapkan pelaksanaan besok tanggal 14 Februari 2024 di Kab. Boven Digoel berjalan aman dan lancar.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Pangdam Cenderawasih Mendampingi Menteri Pertanian RI Dalam Rakor Peningkatan Produksi Pangan Nasional

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Izak Pangemanan, M.Han mendampingi Menteri Pertanian RI Dr. Ir. H. Andi …