Dekat Dengan Masyarakat, Prajurit Satgas Yonif 721/Mks Bantu Bangun Rumah Kepala Desa

Bukti dekat dengan masyarakat, prajurit rusa hitam Satgas Yonif 721/Mks Pos Kotis Tiom bergotong royong membangun rumah kepala Desa Ninengwa, Distrik Yiginua, Kabupaten Lanny Jaya, Papua Pegunungan, Minggu (14/4/2024).

Danpos Kotis Tiom Lettu Inf Rizal menyampaikan dalam keterangannya bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat sekitar.

“Pembangunan rumah kepala desa ini merupakan bentuk kepedulian kami sebagai TNI terhadap masyarakat sekitar khususnya di Kabupaten Lanny Jaya, selain itu rumah kepada desa juga dekat dengan Pos jadi kami langsung bergotong royong membantu Kepala Desa,” jelas Danpos.

Selain membantu membangun rumah kepala desa, prajurit rusa hitam juga menyempatkan memberikan sembako kepada kepala desa sebagai bentuk menjaga hubungan baik dengan masyarakat.


Kegiatan ini disambut gembira oleh warga Desa Ninengwa, Bapak Agus Kogoya selaku Kepala Desa Ninengwa mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan bantuan yang diberikan oleh Satgas Yonif 721/Mks.

“Terima kasih atas bantuan dan kepedulian personel Satgas 721 mau menyempatkan dan meluangkan waktunya untuk membantu membangun rumah kami, semoga Bapak TNI selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam melaksanakan tugas,” ucap Kogoya.

Check Also

Didampingi Kasdam Cenderawasih Kunker ke Boven Digoel dan Merauke, Ini Pesan Wakasad

Dalam kunjungan kerjanya hari kedua di wilayah Papua, Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Letjen …