INI PESAN DANREM 173/PVB SAAT KUNJUNGI POS RAMIL-01/BIAK TIMUR

Biak – Danrem 173/PVB Brigjen TNI Taufan Gestoro bersama Ketua Persit KCK Koorcabrem 173/PVB Ny. Berti Taufan Gestoro didampingi oleh pejabat Korem 173/PVB serta Dandim 1708/BN berkunjung ke Pos Ramil-01/Biak Timur, di Distrik Biak Timur, Jum’at (24/12).

Dalam kunjungannya Danrem 173/PVB melihat secara langsung situasi dan Kondisi Pos Ramil- 01/Biak Timur serta memberikan beberapa arahan kepada personel Pos Ramil-01/ Biak Timur.

“Kalian yang berdinas di wilayah Papua khususnya di Kabupaten Biak Numfor, jangan berkecil hati dan merasa kecewa, kalian harus bangga bisa bertugas di wilayah Papua,” ucap Danrem 173/PVB saat pertama kali memberikan arahan kepada anggota.

Selanjutnya berkaitan dengan kebijakan Panglima TNI tentang pengamanan di wilayah Papua, Danrem menjelaskan bahwa harus menggunakan pola pendekatan teritorial kepada masyarakat.

“Tingkatkan pengamanan dan kewaspadaan baik personel perorangan, materiil dan lingkungan setempat serta selalu meningkatkan sinergitas, baik sesama TNI maupun Polri dan aparat di kewilayahan lainya,” kata Danrem.

“Tingkatkan pengamanan, jangan lengah dan teruslah berbuat baik yang tulus serta ikhlas, sehingga bermanfaat untuk diri sendiri juga masyarakat banyak,” tambah Danrem 173/PVB

*Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih*

Check Also

Bergerak Peduli, Kodim 1702/Jayawijaya Gelar Karya Bakti

Wamena ~ Karya bakti ini dipimpin langsung Komandan Kodim 1702/Jayawijaya Letkol Cpn Athenius Murip, S.H., …