Jelang Natal 2023, Kodim 1710/Mimika Bagikan Bingkisan Kepada Anak Anak

Timika ~ Tampak gembira, dan penuh kedamaian terlihat dari wajah anak-anak di sepanjang jalan Agimuga dan Kampung Lemasa, Distrik Kuala Kencana setelah kehadiran Sinterklas Kodim 1710/Mimika Dipimpin Pasiops Kodim (Kapten Inf Helly Sukmajaya) saat membagikan bingkisan, Jumat (22/12/2023).

Pada kesempatan tersebut, Kodim 1710/Mimika membagikan bingkisan berjumlah 250 buah untuk anak-anak, adapun bikisan tersebut berisi snack dan makanan ringan dimaksudkan agar dapat meningkatkan semangat dan kegembiraan mereka dalam menyambut Natal 2023.

“Inilah wujud kepedulian kami dari Kodim 1710/Mimika kepada seluruh warga masyarakat khususnya bagi  anak-anak yang ada di wilayah sekitar Makodim,” kata Dandim.

Pratu Berto yang menggunakan baju kostum Sinterklas sembari membagikan bingkisan kepada anak-anak, juga turut menyampaikan pesan moralnya kepada anak-anak.

“Kalian anak-anak harus rajin beribadah kepada Tuhan, selalu membantu orang tua di rumah, turuti nasihat orang tua dan selalu rajin belajar di rumah, sehingga kalian nanti bisa menjadi orang yang sukses di masa depan,” imbuhnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Langkah Preventif Kodam Cenderawasih Gelar P4GN Dan Penyuluhan Pemadaman Kebakaran

Sebagai wujud konsistensi Kodam XVII/Cenderawasih dalam mendukung secara maksimal mewujudkan Indonesia bebas Narkoba. Sejauh ini …