Sambut Natal Kodim 1714/Puncak Jaya Bagikan 1 Ton Beras Dan Bingkisan Natal

Puncak Jaya ~ Dalam rangka menyambut Hari Raya Natal, Dandim 1714/Puncak Jaya Letkol Inf Irawan Surya Kusumah membagikan beras sebanyak 1 Ton dan bingkisan Natal kepada Gereja Injili di Indonesia (GIDI) di wilayah Kabupaten Puncak Jaya, Papua Tengah, Sabtu (23/12/2022).

Dikatakan Dandim, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian antar sesama serta toleransi antar umat beragama dalam menyambut hari Natal dimana bantuan tersebut ditujukan terutama kepada anak-anak yang berada di Kab. Puncak Jaya.

“Kami dari Kodim 1714/Puncak Jaya sangat senang melihat reaksi masyarakat yang ceria atas pembagian beras dan kado Natal kepada anak-anak, semoga apa yg kami berikan ini bisa membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan saat perayaan Natal nantinya,” kata Letkol Inf Irawan Surya Kusumah.

Sementara itu, Pendeta Enar Wonda selaku Ketua Kelasis GIDI Kab. Puncak Jaya menyampaikan terima kasih kepada Dandim 1714/Puncak Jaya yang telah memberikan sumbangan beras di Gereja.

“Saya mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada Bapak Dandim yang sudah mau peduli terhadap kami disini. Saya mengucapkan selamat Natal dan Tahun baru, dan berkah menghampiri kita semua,” ungkapnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Wujudkan Balita Sehat, Babinsa Koramil 1707-07/Elikobel Dampingi Posyandu

Merauke ~ Dalam rangka ikut serta mewujudkan masyarakat yang sehat, Babinsa Koramil 1707-07/Elikobel Kodim 1707/Merauke …