Kasdam XVII/Cenderawasih Bersama PJU Beri Kejutan Di Ultah Kapolda Papua

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Izak Pangemanan, M.Han diwakili Kasdam Brigjen TNI Hariyanto bersama para Pejabat Utama (PJU) Kodam memberikan kejutan atau surprise di Ulang Tahun (Ultah) ke-56 tahun Kapolda Papua, bertempat di Kediaman Kompleks Asrama Aspol Polda Papua, Sabtu (6/1/2024).

Demikian disampaikan Ws. Kapendam XVII/Cenderawasih Letkol Inf Candra Kurniawan, S.E., M.M dalam keterangannya.

Kasdam XVII/Cen Brigjen TNI Hariyanto beserta para Pejabat Utama Kodam memberikan kejutan dengan membawa kue ulang tahun diserahkan langsung kepada Kapolda Papua Irjen. Pol. Mathius D. Fakhiri, S.I.K., M.H.

Usai menyerahkan kue Ultah tersebut, dengan khidmat yang hadir turut menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk Kapolda Papua didampingi Istri.

Pada momen istimewa ini, Kapolda Papua Irjen. Pol. Mathius D. Fakhiri, S.I.K., M.H. menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Pangdam XVII/Cen yang diwakili Kasdam beserta para Pejabat Utama Kodam karena memberikan surprise di Ultahnya.

“Saya tidak menyangka akan mendapatkan kejutan seperti ini,” ungkap Kapolda Papua.

‚ÄúTerima kasih atas doa dan kehadirannya kepada rekan-rekan seluruh prajurit, semoga semakin bersinergi dan solid dengan TNI Polri dan selalu bekerjasama serta terus terjalin, semoga Papua senantiasa aman dan damai,” ungkap Kapolda Papua.

Di tempat yang sama Kasdam XVII/Cen Brigjen TNI Hariyanto mengucapkan selamat ulang tahun ke 56 tahun kepada Kapolda Papua Irjen. Pol. Mathius D. Fakhiri, S.I.K., M.H.

“Ini adalah hari bahagia Kapolda, terlebih kita selalu bertugas bersama-sama, oleh karena kita mendoakan semoga Bapak Kapolda sehat, diberikan banyak rezeki, sukses dan selalu panjang umur,” jelas Kasdam.

Hadir dalam acara ini, Irdam Brigjen TNI Mukhlis, S.A.P., M.M., Kapoksahli Brigjen TNI Achmad Fauzi, S.I.P., M.M., Para Asisten, Dan/Kabalakdam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Didampingi Kasdam Cenderawasih Kunker ke Boven Digoel dan Merauke, Ini Pesan Wakasad

Dalam kunjungan kerjanya hari kedua di wilayah Papua, Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Letjen …