Kepedulian Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 111/KB Siapkan Tempat Tinggal Untuk Kepala Kampung

Boven Digoel ~ Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 111/KB yang bertugas diwilayah Kolakops Korem 174/Anim Ti Waninggap terus melaksanakan pembinaan territorial (Binter) dalam rangka mendukung tugas pokok bertempat di Kampung Maju, Distrik Arimob, Kabupaten Boven Digoel, Papua Selatan, Senin (11/12/2023).

Personel Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 111/KB melalui Pos Arimob bersama masyarakat membantu mendirikan tempat tinggal yang layak untuk Kepala Kampung Maju karena selama ini dirinya tinggal masih numpang dengan orang tuanya.

Dansatgas Letnan Kolonel Inf Agus Satrio Wibowo S.I.P, mengungkapkan selain tugas pokok Satgas juga memiliki program Kitorang Basudara yang dimana anggota berada harus terus berbaur dan merangkul masyarakat.

“Kami Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 111/KB akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjadi solusi dalam mengatasi kesulitan yang ada, sehingga masyarakat merasakan keberadaan TNI di sekitar lingkungan mereka,” ujar Dansatgas.

Sementara itu, Bapak Yunus Koray Kepala Kampung Maju mengucapkan terima kasihnya atas ide dan gagasan Pos Arimob untuk membuat tempat tinggal yang layak huni untuknya.

“Kedepan dengan rumah ini saya dapat hidup mandiri bersama keluarga, semoga kekompakan ini dapat terjaga dengan baik, sekali lagi saya dan keluarga mengucapkan banyak terima kasih kepada anak Pos Arimob,” ungkapnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Kodim 1709/Yawa Gelar Syukuran Dalam Rangka HUT Ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih

Yapen ~ Kodim 1709/Yawa menggelar syukuran Hari Ulang Tahun ke-61 Kodam XVII Cenderawasih dengan mengusung …