Kodam XVII/Cenderawasih Terima Kunjungan Kerja Deputi V KSP RI

Jayapura – Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, S.E. yang mewakili Pangdam XVII/Cenderawasih, menerima kunjungan kerja Deputi V Kepala Staf Presiden RI Bidang Politik, Pertahanan, Keamanan dan HAM Ibu Dra. Jaleswari Pramodhawardani, M.Hum., dan rombongan, bertempat di Ruang Bina Yudha Makodam XVII/Cenderawasih, Minggu (23/10/2022).

Demikian disampaikan Kapendam XVII/Cenderawasih Kolonel Kav Herman Taryaman, S.I.P., M.H. dalam keterangannya.

Kapendam mengatakan dengan kunjungan tersebut bertujuan untuk berdiskusi secara langsung dengan Kodam XVII/Cenderawasih dalam mendukung keamanan di wilayah Papua.

“Tujuan kami datang ke Makodam XVII/Cenderawasih adalah untuk berdiskusi dan memberikan dukungan terhadap Kodam XVII/Cenderawasih terkait tentang keamanan diwilayah Papua ini dan koordinasi bersama Kodam XVII/Cenderawasih”, pungkas Deputi V KSP RI.

Sementara itu, Deputi V KSP RI Ibu Dra. Jaleswari Pramodhawardani, M.Hum menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas apa yang sudah dilakukan Kodam XVII/Cenderawasih dalam membantu mengamankan wilayah Provinsi Papua.

“Kami dari pemerintah pusat sangat mengapresiasi apa yang sudah dilakukan Kodam XVII/Cenderawasih dalam mendukung dan mengamankan wilayah Papua”, ungkap Jaleswari.

Di tempat yang sama, Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, S.E menyampaikan ucapan terima kasih kepada Deputi V Kepala Staf Presiden RI Bidang Politik, Pertahanan, Keamanan dan HAM Ibu Dra. Jaleswari Pramodhawardani, M.Hum., dan rombongan yang berkunjung ke Makodam XVII/Cenderawasih.

Lebih lanjut Kasdam XVII/Cenderawasih menjelaskan tugas-tugas Kodam XVII/Cenderawasih dan situasi serta kondisi satuan jajaran Kodam yang berada di wilayah Provinsi Papua”, pungkas Kasdam XVII/Cenderawasih.

Hadir dalam acara tersebut Irdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Agus Supriyo Winarno, S.Sos., Kapok Sahli Pangdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Danang Wiranta, Asren Pangdam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Saut Edward Tampubolon, dan para Asisten Kasdam XVII/Cenderawasih.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Danrem 174/ATW Ikuti Vicon Peresmian Rumah Sakit Pusat Pertahanan Negara (RSPPN) Panglima Besar Soedirman dan 20 Rumah Sakit TNI

Danrem 174/ATW Brigjen TNI Agus Widodo, S.I.P., M.Si., beserta Pj. Gubernur Papua Selatan Prof. Dr. …