PERBATASAN RI PNG KONDUSIF, SATGAS TNI PERKUAT TALI SILATURAHMI DENGAN MASYARAKAT KEEROM

Keerom ~ Dalam rangka menjaga dan meningkatkan hubungan yang baik dengan masyarakat, personel Pos Kali Asin Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks melakukan kegiatan silaturahmi dengan para tokoh masyarakat, tokoh adat, pemuda, guru dan tokoh agama di Kampung Kibay Distrik Arso Timur Kabupaten Keerom, Papua, Rabu (22/12/2021)

Demikian disampaikan Komandan Pos Kali Asin Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks Letda Inf Fredi Atang dalam keterangannya.

Letda Inf Fredi Atang mengatakan kegiatan silaturahmi tersebut untuk menciptakan komunikasi yang baik dan secara langsung bertatap muka dengan para tokoh masyarakat di sekitar Pos Kali Asin.

“Selain untuk meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat, kami juga mengajak masyarakat untuk berperan aktif bersama-sama TNI menjaga keamanan di wilayah Papua khususnya di Kampung Kibay, Distrik Arso Timur yang langsung berbatasan dengan negara PNG,” kata Danpos.

Sementara itu, Yosep Numbun (35 Tahun) selaku Ondoafi Kampung Kibay mengatakan bahwa masyarakat akan selalu bekerja sama dengan TNI agar situasi di kampung tersebut tetap aman dan kondusif.

“Kami juga mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kepedulian yang telah diberikan Satgas kepada masyarakat kampung disini,” ucapnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Pangdam Beserta Ketua Persit KCK Daerah XVII/Cenderawasih Gelar Halal Bihalal Bersama Prajurit dan PNS

Kegiatan saling maaf memaafkan atau yang biasa disebut Halal Bihalal setelah menunaikan ibadah Shalat Idul …