PERERAT KERJASAMA, BATI TUUD KORAMIL 1705-06/MAPIA JALIN KOMUNIKASI DENGAN APARAT DISTRIK

Mapia – Mempererat hubungan tali silaturahmi dan kerja sama yang baik, Bati Tuud Koramil 1705-06/Mapia Serma Sadimin melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial dengan Aparat Distrik di Kantor Koramil 1705-06/Mapia, Distrik Mapia, Kabupaten Dogiyai, pada Rabu (29/12/21).

Selain menjaga keharmonisan hubungan dengan aparat pemerintah Distrik Mapia, selaku aparat kewilayahan, Bati Tuud sering juga melakukan komunikasi dengan Tokoh-tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan elemen masyarakat lainya.

Pelaksanaan Komunikasi Sosial ini merupakan tugas yang selalu dilaksanakan untuk mengetahui perkembangan situasi dan kondisi wilayah guna menjaga keamanan lingkungan

Serma Sadimin selaku Bati Tuud Koramil 1705-06/Mapia mengatakan bahwa, dengan adanya peran aktif seluruh Anggota Koramil bersama Aparat pemerintah maka akan lebih mudah untuk bisa mengetahui munculnya permasalahan yang ada di lapangan, sehingga apabila hal tersebut terjadi maka aparat akan lebih mudah dan cepat untuk mengatasinya.

Kepala Distrik Mapia yang diwakili oleh Sekertaris Distrik Bwpak Yulianus Tigi, S.Sos., mengatakan banyak terima kasih atas peran aktif Koramil 1705-06/Mapia yang telah meluangkan waktunya membantu memonitor wilayah untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap para warga di wilayah binaanya. (Prod/Cen)

Check Also

Bagikan Bibit Sayuran, Babinsa Yapsel Ajak Warga Manfaatkan Lahan

Yapen ~ Babinsa Koramil 1709-01/Yapen Selatan Kodim 1709/Yawa Sertu Sofyan Karim membagikan bibit sayuran sawi …