Sambangi Warga Peternak Ayam, Danramil Beri Motivasi Dan Ingatkan Jaga Kebersihan

Biak ~ Guna memberikan dukungan dan motivasi warga di wilayah binaan, Danramil 1708-03/Biak Barat Lettu Inf Harsudin dan anggotanya melaksanakan Komsos dengan menyambangi peternak ayam petelur milik Ibu Mince Sembor bertempat di Kampung Wardo Sup, Distrik Biak Barat, Kabupaten Biak Numfor, Papua, Sabtu (6/1/2024)

Danramil 1708-03/Biak Barat Lettu Inf Harsudin mengatakan bahwa kedatangannya bertujuan agar peternak ayam petelur dapat saling sharing dan memotivasi serta memberikan ide yang dapat memajukan usaha di wilayah binaanya.

“Selain mengecek keadaan wilayah, kami juga mengingatkan untuk selalu rutin menjaga kebersihan kandang dan kesehatan ayam ternaknya, agar tidak mudah terpapar penyakit ayam,” ujar Danramil.

Sementara itu, Ibu Lince Sembor mengaku dirinya beternak ayam petelur sejak beberapa tahun silam dan dari usaha ternak ayam petelur ini sangat membantu kesejahteraan keluarga.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Koramil 1708-03/Biak Barat yang sudah berkenan singgah dan memberikan arahan untuk kemajuan usaha kami,” katanya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Tanggap Bencana, Babinsa Koramil Dawai Bersama Warga Perbaiki Jalan Longsor Trans Yapen

Yapen ~ Akibat tingginya curah hujan yang terjadi beberapa hari terakhir di Wilayah Distrik Yapen …