Satgas Yonif 200/BN Berbagi Kebahagiaan Kunjungi Bolakme

Jayawijaya ~ Satgas Yonif 200/BN melalui Pos Bolakme membagikan Sembako kepada masyarakat bertempat di Kampung Bolakme, Distrik Bolakme, Kab. Jayawijaya, Papua Pegunungan, Sabtu (24/2/2024).

Saat kegiatan berlangsung, Danpos Bolakme Letda Inf Hariadi mengatakan bahwa ada banyak cara untuk lebih dekat dengan masyarakat, salah satunya melalui kegiatan anjangsana dan berbagi Sembako dengan masyarakat di sekitar tempat TNI bertugas.


“Satgas Yonif 200/BN khususnya Pos Bolakme terus menjalin komunikasi aktif dengan warga Kampung Bolakme, termasuk berupaya memberikan pelayanan dan bantuan yang dibutuhkan masyarakat yang ada di Kampung Bolakme,” ucap Danpos.

“Dalam kegiatan ini juga kita dapat merasakan apa yang dirasakan oleh masyarakat yang ada di Kampung Bolakme. Hal ini yang mendorong kami untuk selalu ada di tengah-tengah masyarakat baik dalam keadaan suka ataupun duka. Semoga dengan sedikit bantuan sembako ini dapat meringankan beban yang ada di masyarakat,” imbuh Danpos.

Sementara itu, Bapak Barius Murip salah satu warga yang menerima sembako mengaku senang dan mengucapkan terima kasih kepada personel Pos Bolakme Satgas Yonif 200/BN yang selalu mendukung dan membantu masyarakat kampungnya.

“Pemberian dari Bapak TNI bisa mengurangi sedikit beban kami masyarakat Kampung Bolakme. Saya berdoa kepada Tuhan agar Bapak TNI yang sedang melaksanakan tugas selalu diberikan kesehatan dan keselamatan sampai dengan selesai tugas,” ucapnya.

Check Also

Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Jaga Hubungan Dengan Masyarakat Melalui Komsos

Timika ~ Kondisi wilayah binaan merupakan tanggung jawab Babinsa selaku aparat kewilayahan dan untuk mengantisipasi …