Satgas Yonif 200/BN Gelar Pelayanan Kesehatan Keliling Di Kampung Anjelma

Yahukimo ~ Sebagai bentuk kepedulian atas kesehatan masyarakat Kurima, Satgas Yonif 200/BN melalui Pos Kurima berkeliling kampung berikan pelayanan kesehatan untuk memastikan kesehatan masyarakat bertempat di Kampung Anjelma, Distrik Kurima, Kab. Yahukimo, Papua Pegunungan, Rabu (20/3/2024).

Danpos Kurima Lettu Inf Sulistijo Muriyawan mengatan bahwa dalam kegiatan tim kesehatan Pos Kurima mendatangi warga dan melakukan pemeriksaan kesehatan dengan harapan menjaga masyarakat tetap sehat untuk dapat melaksanakan aktivitas sehari-hari.

“Hal utama yang harus dijaga oleh setiap diri pribadi agar dapat beraktivitas dengan baik tanpa suatu halangan apapun yaitu kesehatan. Dengan kondisi kesehatan yang baik, setiap warga dapat melakukan kegiatan rutinitasnya demi memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari,” ucap Danpos.

“Kami juga berpesan kepada warga untuk selalu menjaga kesehatan dengan menjaga kebersihan diri dan lingkungan agar mencegah datangnya penyakit,” tambah Danpos.

Di tempat terpisah, Mama Tina Wetipo mengaku senang dan mengucapkan terima kasih kepada personel Pos Kurima Satgas Yonif 200/BN yang telah peduli terhadap masyarakat yang ada di kampungnya.

“Saya senang Bapak TNI semua ada di sini. Dengan adanya Bapak TNI di sini kami selalu terbantu. Terima kasih Bapak TNI. Semoga Tuhan melindungi Bapak TNI dalam bertugas,” ucapnya.

Check Also

Langkah Preventif Kodam Cenderawasih Gelar P4GN Dan Penyuluhan Pemadaman Kebakaran

Sebagai wujud konsistensi Kodam XVII/Cenderawasih dalam mendukung secara maksimal mewujudkan Indonesia bebas Narkoba. Sejauh ini …