Satgas Yonif Raider 200/BN Tak Kenal Lelah Berikan Pelayanan Kesehatan Untuk Masyarakat

Mamberamo Tengah ~ Untuk mendukung peningkatan kesejahteraan masyarakat di bidang kesehatan, Pos Kelila Satgas Yonif Raider 200/BN kembali melaksanakan pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang datang berobat ke Pos Kelila, Distrik Kelila, Kabupaten Mamberamo Tengah, Papua Pegunungan, Senin (18/9/2023).

Danpos Kelila Lettu Inf Bambang Suntoro mengatakan bahwa pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat di Pos Kelila merupakan upaya Satgas untuk memudahkan masyarakat mendapatkan pelayanan kesehatan.

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk perhatian dan konsistensi Satgas untuk mengatasi masalah kesehatan masyarakat di wilayah penugasan,” ucap Danpos.

Sementara itu, Mama Inu Wanimbo (40) salah satu masyarakat yang mendapatkan pelayanan kesehatan mengaku senang dan terbantu dengan apa yang dilakukan oleh personel Pos Kelila Satgas Yonif Raider 200/BN.

“Terima kasih kepada Bapak-bapak Tentara. Kami masyarakat di sini sangat senang karena mudah untuk berobat dan tidak perlu membayar,” ungkapnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Kodim 1709/Yawa Gelar Syukuran Dalam Rangka HUT Ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih

Yapen ~ Kodim 1709/Yawa menggelar syukuran Hari Ulang Tahun ke-61 Kodam XVII Cenderawasih dengan mengusung …