Satgas Yonif Raider 200/BN Turut Andil Dalam Pelaksanaan Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke-78  

Jayawijaya ~ Satgas Yonif Raider 200/BN turut serta bersama segenap komponen masyarakat dalam upacara HUT kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 yang diselenggarakan di seluruh wilayah pos-pos jajaran mulai dari Kab. Jayawijaya, Kab. Yahukimo, Kab. Yalimo, Kab. Mamberamo Tengah sampai dengan di Distrik Airu Kab. Jayapura pada hari Kamis (17/8/2023).

Dansatgas Yonif Raider 200/BN Letkol Inf Rakhmat Shaleh Siregar menyampaikan bahwa prajurit Satgas Yonif Raider 200/BN terlibat dalam pelaksanaan upacara dan mendukung terselenggaranya di beberapa distrik yang menjadi wilayah tanggung jawabnya.

“Semua pelaksanaan upacara peringatan HUT kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 berlangsung dengan lancar, sangat khidmat dan bendera merah putih pun kokoh berkibar. Masyarakat sangat antusias dalam kegiatan upacara peringatan HUT kemerdekaan Republik Indonesia ini,” ucap Dansatgas.

“Tak hanya itu, ini merupakan bentuk syukur terhadap anugerah kemerdekaan yang sudah diperjuangkan para pendahulu bangsa. Dengan adanya pelaksanaan upacara ini diharapkan dapat mengajak masyarakat untuk mencintai tanah air dan mengisi kemerdekaan Indonesia sesuai slogan peringatan yaitu “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju,” tutup Dansatgas.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Kasdam didamping Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Berbagi Kasih Di Pondok Pesantren Darul Qur’an Wadda’wah Argapura

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Izak Pangemanan, M.Han diwakili Kasdam XVII/Cen Brigjen TNI Hariyanto beserta Ny. …