Sinergi Dengan Pemda Yalimo, Personel Satgas YR 142/KJ Hadiri Serah Terima Pejabat Eselon

Yalimo ~ Serah terima Pejabat Eselon dan Kepala Sekolah Pemerintahan Kabupaten Yalimo serta peresmian Gedung Serbaguna Dinas Pendidikan dihadiri oleh personel Satgas Yonif Raider 142/KJ dipimpin Perwira Teritorial Lettu Inf Indar Sinaga, bertempat di Distrik Elelim, Kabupaten Yalimo, Provinsi Papua Pegunungan, Kamis, (30/03/2023).

Turut hadir dalam acara tersebut, Bupati Kabupaten Yalimo, Kapolres Yalimo, Pabung Yalimo Dim 1702/Jwy, Para Kepala Dinas, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Yalimo.

Pada kesempatan itu, Bupati Kabupaten Yalimo Dr. Nahor Nekwek, S.Pd. M.M menyampaikan ungkapan selamat kepada para pejabat yang dilantik.

“Ini saatnya anda memulai pekerjaan untuk menjadikan Yalimo menjadi Lebih baik. Memang cukup lama pejabat definitif tidak dilantik, namun tidak ada kata terlambat dalam membangun dan memberikan yang terbaik kepada warga masyarakat kabupaten Yalimo,” jelas Bupati.

“Gedung Serbaguna ini telah kita resmikan penggunaannya. Mari kita jaga dan rawat gedung ini, jangan hanya bisa bangun namun untuk perawatan tidak bisa, gedung ini besar dan bagus bisa kita pergunakan bersama untuk pemerintahan kabupaten Yalimo,” kata Bupati Kabupaten Yalimo Dr. Nahor Nekwek, S.Pd., M.M.

Di tempat yang sama, Perwira Teritorial Lettu Inf Indar Sinaga yang mewakili Dansatgas Yonif Raider 142/KJ Letkol Inf Esnan Haryadi mengucapkan selamat kepada Pejabat yang sudah dilantik dan serah terima.

“Selamat bertugas, berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat kabupaten Yalimo,” tegasnya.

“Untuk Gedung Serbaguna, Gedung ini besar, tinggal melengkapi fasiltas lainnya, mari jaga dan rawat,” tutup Lettu Inf Indar Sinaga.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Danrem 174/ATW Ikuti Vicon Peresmian Rumah Sakit Pusat Pertahanan Negara (RSPPN) Panglima Besar Soedirman dan 20 Rumah Sakit TNI

Danrem 174/ATW Brigjen TNI Agus Widodo, S.I.P., M.Si., beserta Pj. Gubernur Papua Selatan Prof. Dr. …