Sinergtas TNI-Polri Monitoring Pendistribusian Logistik Pemilu Serentak TA. 2024 Di Wilayah Kab. Deiyai

Salah satu dari wujud kebersamaan dan sebagai upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Deiyai dalam masa Pemilu Serentak 2024, Jajaran Koramil 1703-02/Tigi memonitoring pelaksanaan pendistribusian logistik bersama jajaran Polres Deiyai, Satgas Yonif 527/BY, Tokoh Adat serta Tokoh Masyarakat yang dilaksanakan di UPBU Kelas III Waghete, Kampung Youmeni, Distrik Tigi, Kabupaten Deiyai, Papua Tengah, Selasa (13/2/2024).


Dalam Pelaksanaan kegiatan tersebut, Wadanramil 1703-02/Tigi Letda Inf Sudarno mengatakan bahwa monitoring pendistribusian kotak suara gabungan ini untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Deiyai agar tetap aman dan kondusif, serta sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri.

“Pada kesempatan hari ini pendistribusian logistik Pemilu 2024 melalui jalur udara yang menjangkau 2 Distrik yaitu Boubado dan Kapiraya. Dengan dilaksanakannya monitoring seperti ini juga bisa menunjukkan sinergitas yang kuat antara TNI-Polri dalam menjaga keamanan wilayah,” kata Letda Inf Sudarno.


Tak hanya itu, Wadanramil Koramil 1703-02/Tigi juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban, serta mengunakan hak suaranya dalam mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2024 di wilayah Kab. Deiyai

“Diharapkan kepada seluruh warga agar menggunakan hak suara dengan baik tanpa menimbulkan pertikaian antar sesama dalam masa Pemilu 2024,” tuturnya.

Check Also

Komsos Jadi Media Babinsa Koramil 1709-03/ Waropen Bawah Dekat Dengan Warganya

Waropen ~ Komunikasi sosial merupakan salah satu media Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat dan …