Suka Cita Bersama, Satgas Yonif 200/BN Hadiri Perayaan Natal Dengan Masyarakat Kampung Apenas

Jayawijaya ~ Dalam rangka perayaan Natal dengan masyarakat, Satgas Yonif 200/BN melalui Pos Kotis Walesi menghadiri kegiatan Natal bertempat di Gereja Katolik Paroki Kampung Apenas, Distrik Walesi, Kabupaten Jayawijaya, Papua Pegunungan, Sabtu (30/12/2023).

Dansatgas Yonif 200/BN Letkol Inf Rakhmat Shaleh Siregar menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kebersamaan dan keakraban personel Pos Kotis Walesi Satgas Yonif 200/BN dengan masyarakat dalam merayakan hari Natal dengan penuh suka cita. Selain itu, kegiatan tersebut juga untuk menjalin silaturahmi bersama segenap masyarakat Distrik Walesi.

“Kami berharap melalui perayaan Natal bersama-sama ini dapat menjadikan momen kebahagiaan dan keharmonisan dalam penuh suasana kebahagiaan, indah dan damai,” ujar Dansatgas.

Dansatgas juga menambahkan bahwa dalam kegiatan tersebut personel Pos Kotis Walesi membawa sedikit sembako untuk memeriahkan perayaan Natal bersama masyarakat.

Sementara itu, Bapak Daniel Yelipele selaku Kepala Distrik Walesi menuturkan perayaan Natal berjalan dengan khidmat dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Satgas Yonif 200/BN Pos Kotis Walesi yang selalu hadir dengan masyarakat, terjalin silaturahmi dan kedekatan yang baik dengan seluruh masyarakat di Distrik Walesi.

“Kami sangat berterima kasih kepada Bapak TNI atas peran aktif dalam mensukseskan terselenggaranya pelaksanaan perayaan Natal di gereja kami. Semoga kebersamaan ini semakin erat dan selalu terjaga,” tuturnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Karya Bakti Dalam Rangka HUT Kodam XVII/Cenderawasih Ke-61 Tahun 2024

Karubaga – Pasiter Kodim 1716/TLK Kapten Inf V.L Cendra Hungan memimpin jalannya pelaksanaan Karya Bakti …