Tanamkan Kebersihan Sejak Dini, Personel Koramil 1708-03/Biak Barat Bersihkan Halaman Sekolah

Biak ~ Untuk menjaga lingkungan yang bersih dan asri, personel Koramil 1708-03/Biak Barat, Kodim 1708/BN bersama guru dan para murid melaksanakan kerja bakti membersihkan halaman bertempat di SD N Napdori, Distrik Swandiwe, Kabupaten Biak Numfor, Papua, Kamis (25/1/2024).

Pada kesempatan tersebut Sertu Andi Orisu mengatakan bahwa pembersihan tersebut menyasar halaman depan sekolah yang sudah di tumbuhi rumput liar. Kerja bakti ini juga bertujuan untuk menciptakan lingkungan sekolah menjadi elok bersih sehingga dalam proses belajar mengajar nantinya tidak terganggu.

”Dengan lingkungan sekolah yang bersih tentunya akan memberikan kenyamanan dalam proses belajar mengajar maupun saat bermain pada jam istirahat maupun pada saat olah raga,” kata Sertu Andi Orisu.

Sementara itum, selaku penjaga SD N Napdori, Saul Sanadi sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kepedulian anggota Koramil 1708-03/Biak Barat Karena telah membantu membersihkan lingkungan.

”Semoga kegiatan seperti ini dapat terus terpelihara di kampung kita, karena sangat bermanfaat. Terima kasih Bapak Babinsa,” ucapnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Karya Bakti Dan Bakti Sosial Rindam Dalam Rangka HUT Ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih

Sentani – Sebagai satuan yang berkedudukan di bawah, maka Rindam XVII/Cen ikut berpartisipasi dalam rangka …