Tebar Kebaikan Di Bulan Suci Ramadhan, Korem 174/ATW Berbagi Takjil

Merauke ~ Seakan tak ingin melewatkan begitu saja momentum bulan suci Ramadhan, Danrem 174/ATW Brigjen TNI Agus Widodo, S.I.P., M.Si, beserta Ketua Persit Korem 174/ATW PD XVII/Cen Ny. Ane Widodo terus tebar kebaikan melalui berbagi takjil gratis kepada masyarakat dan penguna jalan yang melintas di Jl. Poros Tanah Miring, Kota Merauke, Papua Selatan, Sabtu (23/3/2024).

Danrem 174/ATW Brigjen TNI Agus Widodo, S.I.P., M.Si, yang memprakarsai moment kegiatan tersebut menyampaikan pentingnya berbagi kepada sesama dibulan penuh berkah.

“Berbagi takjil gratis ini bukan hanya sekedar untuk memberi manfaat bagi yang membutuhkan, tetapi juga untuk meningkatkan kepedulian kita terhadap masyarakat serta memperkuat keimanan dan ketaqwaan kita,” ujar Danrem.

“Banyak amalan yang bisa dilakukan, lanjutnya, agar mendapatkan ganjaran yang luar biasa dari Allah SWT, salah satunya yakni membagikan takjil gratis, amalannya ringan, tapi pahalanya luar biasa,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Danrem 174/ATW menambahkan dengan memberi makanan dan minuman, dapat menjadi ladang pahala, jadi sangat sayang jika dilewatkan kesempatan berbagi di bulan penuh berkah ini.


“Diharapkan dengan kegiatan ini masyarakat akan semakin lebih dapat merasakan keberadaan TNI ditengah masyarakat, serta mempererat tali silaturahmi,” pungkasnya.

Check Also

Kasdam Pimpin Ziarah Di TMP Kesuma Trikora Waena Dalam Rangka Memperingati HUT Ke-61 Kodam Cenderawasih

Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Hariyanto didampingi Wakil Ketua Persit KCK Daerah XVII/Cen Ny. Widya Hariyanto …