Torehkan Tinta Emas, Danyonif RK 751/VJS Berikan Penghargaan Kepada Prajurit Berprestasi

Sentani – Batalyon Infanteri RK 751/VJS menggelar acara tradisi pemberian penghargaan bagi prajurit berprestasi bertempat dilapangan apel Yonif RK 751/VJS Sentani, Kab. Jayapura, Senin (6/02/2023).

Kegiatan dilaksanakan tersebut adalah wujud kebanggaan dari pimpinan kepada prajurit-prajurit yang sudah berjuang dalam membawa nama baik satuan.

Pada kesempatan tersebut, 8 orang Prajurit terbaik menerima penghargaan dari Danyonif RK 751/VJS yang sebelumnya telah berhasil meraih juara dalam lomba tembak Pangdam Cup, diantaranya Sertu Muh. Siddik, Sertu Sidik Zulfikar, Kopda Masrun, Kopda La Imran, Praka Damran, Praka Gamim, Praka Adi Purnomo, dan Praka Arifuddin.

Dalam sambutanya, Danyonif RK 751/VJS Letkol Inf Untung Iswahyudi S.Sos., M.Hum., M.Han. mengucapkan terimakasih dan bangga kepada 8 orang anggota yang kembali menorehkan tinta emas bagi Yonif RK 751/VJS.

“Saya selaku Danyonif RK 751/VJS memberikan penghormatan setinggi-tingginya kepada Sersan satu Muhammad Siddik dan 7 orang lainnya, atas dedikasi dan kerja kerasnya telah mengibarkan nama besar Yonif RK 751/VJS dalam kejuaraan menembak Pangdam Cup 2023,” tegas Danyonif.

Mengakhiri sambutannya, Danyonif berharap agar seluruh prajurit bisa menggali potensi yang ada pada dirinya, dan akan menfasilitasi bakat-bakat yang sudah ada.

“Saya sangat yakin bahwa kalian semua memiliki potensi yang luar biasa,baik dalam bidang tempur maupun non tempur. Kedepan saya akan mewadahi potensi-potensi itu dengan membentuk klub menembak, klub fitness, klub renang, klub lari, dan yang lainnya, untuk membina bibit-bibit baru yang kelak akan membawa nama satuan ini semakin tinggi,” tutupnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Manunggal Dengan Rakyat, Babinsa Yaptim Bantu Warga Bangun Rumah

Yapen ~ Sebagai bukti kemanunggalan TNI dan rakyat terealisasi dengan baik diwilayah binaannya, Sertu Patrik …