WUJUD KEPEDULIAN, APARAT TNI DI KAB. DEIYAI BERI DUKUNGAN KEGIATAN VAKSINASI

Tigi – Babinsa Koramil 1703-02/Tigi Sertu Nursalim memberikan dukungan agar masyarakat tidak merasa takut untuk melaksanakan vaksinasi, bertempat di Aula Kantor Dinas Kesehatan, Kabupaten Deiyai, Minggu (26/9/2021).

Babinsa Koramil 1703-02/Tigi Sertu Nursalim mengatakan sebelum divaksin masyarakat melaksanakan beberapa proses diantaranya terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin

“Dukungan kegiatan vaksinasi tahap pertama dan tahap kedua untuk masyarakat, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat agar tidak takut mengikuti vaksinasi Covid-19,” jelas Babinsa.

“Saya mengikuti pendamping terhadap kegiatan vaksinasi merupakan panggilan tugas sebagai prajurit yang bertugas di kewilayahan, khususnya Koramil 1703-02/Tigi terhadap kemanusiaan. Selain itu juga bentuk tanggung jawab dan kewajiban dalam ikut mendukung pencegahan dan penanggulangan penyebaran virus serta mendukung penuh PON XX,” tutup Babinsa.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

MUDAHKAN AKSES ANTAR KAMPUNG, SATGAS TNI PELOPORI PERBAIKAN JEMBATAN DI PERBATASAN RI-PNG

Keerom – Berlomba-lomba dalam kebaikan, hal inilah yang dilakukan oleh Satgas Pamtas Yonif Mekanis 403/Wirasada …