Wujudkan Impian Masyarakat, Satgas Yonif 721/MKS Gotong Royong Percepat Pembangunan Gereja

Lanny Jaya ~ Dalam rangka mempercepat pembangunan Gereja di Pegunungan Papua, Pos Kotis Tiom Satgas Pamtas Yonif 721/MKS bersama warga bergotong-royong percepat pembangunan Gereja Betel Tiom, Kampung Bakon, Distrik Tiom, Kabupaten Lanny Jaya, Papua Pegunungan, Minggu (5/11/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Perwira Seksi Operasi (Pasiops) Satgas Yonif 721/MKS bersama 10 personel lainnya.

Dikatakan Pasiops Satgas Yonif 721/MKS Lettu Inf Rezky Ardi bahwa gotong-royong yang dilaksanakan bersama masyarakat ini sebagai wujud kepedulian dan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Kegiatan ini digelar sebagai sarana untuk meningkatkan komunikasi dan menjalin hubungan baik antara Satgas TNI dengan masyarakat setempat,” jelas Pasiops.

“Kami juga berharap dengan bantuan tenaga dari personel Pos Satgas, pembangunan Gereja ini dapat segera diselesaikan sehingga masyarakat dapat beribadah dengan aman dan nyaman,” tambahnya.

Sementara itu, Bapak Riklof Remon selaku Ketua pembangunan Gereja Betel mengucapkan terima kasih kepada personil Satgas Yonif 721/MKS yang telah ikut membantu dalam mempercepat pembangunan Gereja.

“Kami mewakili Warga Kampung Bakon sangat berterima kasih kepada Satgas Pamtas Yonif 721/MKS yang telah membantu pembangunan Gereja ini. Kami berharap secepatnya dapat dimanfaatkan untuk pelaksanaan ibadah nanti,” ungkapnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Peringati Harkitnas, Kapoksahli Pangdam Cenderawasih : Menatap Masa Depan dengan Penuh Optimisme, Kepercayaan Diri dan Keyakinan

“Kebangkitan Kedua Menuju Indonesia Emas”, merupakan tema yang diusung pada peringatan ke-116 Hari Kebangkitan Nasional …