BERBAGI KEBAHAGIAAN MENJELANG NATAL, SATGAS TNI BAGIKAN PAKAIAN BARU UNTUK MASYARAKAT PERBATASAN RI DI MERAUKE

Merauke ~ Satgas TNI dari Personel Pos Kaliwanggo SSK III Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 123/Rajawali Kolakopsrem 174/ATW membagikan pakaian 800 potong baju dan 200 potong celana untuk masyarakat kampung, baik untuk anak-anak maupun dewasa, bertempat di Kampung Erambu Distrik Sota, Kab. Merauke.

Hal tersebut disampaikan Danpos Kaliwanggo Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 123/Rajawali Kapten Inf Suryanto Marpaung dalam rilisnya, Selasa (21/12/2021).

Danpos Kaliwanggo mengungkapkan bahwa tujuan kegiatan tersebut untuk memupuk Tali silaturahmi dan mempererat persaudaraan antara Prajurit Satgas pos Kaliwanggo dengan masyarakat setempat.

“Menyambut Natal dan Tahun Baru kali ini kami ingin berbagi kebahagiaan kepada Masyarakat Perbatasan, dan suatu kepedulian kita untuk pengabdian kepada Masyarakat Papua,” ucap Kapten Inf Suryanto Marpaung

“Saya berharap, kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa dan semangat kekeluargaan antar masyarakat terhadap Prajurit Satgas Yonif 123/RW sehingga tercipta kondisi aman dan nyaman antar sesama,” harap Danpos.

Sementara itu, salah satu Dewan Kampung Erambu mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya, serta bahagia atas kepedulian Prajurit Satgas Yonif 123/RW khususnya Pos Kaliwanggo terhadap masyarakatnya.

“Semoga dengan kegiatan ini Bapak TNI selalu diberikan kesehatan dan keselamatan serta selalu diberi kelancaran dalam menjaga Kedaulatan NKRI,” ucap warga.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Bentuk Perhatian Satgas Yonif 721/Mks Kunjungi Distrik Kanggime

Bentuk perhatian serta untuk mempererat hubungan dan komunikasi yang baik antara TNI dengan Masyarakat, Prajurit …