BABINSA KORAMIL 1710-03/KK HADIRI KEGIATAN KEMASYARAKATAN

Timika ~ Babinsa Koramil 1710-03/Kuala Kencana Sertu Nurkholis menghadiri kegiatan penyerahan Praktek Komunitas Mahasiswa/I Prodi D-III Keperawatan dan Mahasiswa pendidikan Ners Kampus Mimika bertempat di Balai Kp. Naema Muktipura SP.6, Distrik Iwaka, Kab. Mimika, Selasa (18/01/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Bapak Fektor (Staf Distrik),  Bapak Johan Berwudlu (Kepala Prodi D-III Kampus Mimika Politeknik Kesehatan Kemenkes Jayapura), Bapak Lulu Rahman (Seketaris Kampung), Bapak Linus (Bamuskam), Aipda Bambang (Babinkantibmas), Sertu Nurcholis (Babinsa), sejumlah aparat kampung setempat serta para mahasiswa pelaku PKL sebanyak 39 orang.

Sertu Nurkholis mengatakan bahwa, “Sebagai aparat kewilayahan, peran dan fungsi Binter harus dapat dicapai sesuai dengan tujuan dan sasaran yang telah ditetapkan, maka diperlukan langkah-langkah yang nyata agar keberadaan Babinsa benar-benar bisa dirasakan oleh seluruh elemen masyarakat contohnya dengan kita selalu hadir dalam setiap kegiatan kemasyarakatan seperti ini”, ujarnya.

“Selain dijadikan sebagai sarana mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan hubungan keharmonisan dengan berbagai elemen masyarakat, harapannya dengan kehadiran saya selaku Babinsa disini akan dapat memperluas kesadaran masyarakat akan pentingnya hidup saling berdampingan guna menguatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat untuk menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI”, ungkapnya. (Prod/Cen)

Check Also

Tingkatkan Sumber Pangan,Babinsa Koramil 1714-01/Mulia Bantu Warga Siapkan Lahan Perkebunan

Puncak Jaya ~ Dalam Kegiatan kali ini, Babinsa Koramil 1714-01/Mulia Serda Brayen membatu masyarakat membuka …