Ajak Warga, Satgas YR 142/KJ Sadarkan Bahwa Bersih Itu Indah

Tolikara – Satgas Yonif Raider 142/KJ melalui Pos Karubaga melakukan kegiatan bersih-bersih di lingkungan tempat tinggal warga yang berada di Jalan Giling Distrik Karubaga, Kabupaten Tolikara, Provinsi Papua Pegunungan, Sabtu (04/03/2023).

Dalam keterangannya, Danpos Karubaga Satgas Yonif Raider 142/KJ Kapten Inf Yulian Timur menyampaikan pihaknya terus menebar kegiatan positif dengan warga sekitar yang merupakan wilayah sekitar tempat penugasan.

“Kita datang ke pekarangan rumah beberapa warga, kemudian kita ajak bergotong royong bersihkan lingkungan sekitarnya,” ungkapnya.

“Tidak membutuhkan waktu lama, kemudian warga mengajak personel Satgas untuk melakukan pembersihan di wilayahnya sendiri tersebut,” imbuh Danpos.

“Kegiatan yang kita lakukan adalah demi mengunggah kesadaran para warga bahwa bersih itu indah dan sangatlah perlu.”

“Dari kegiatan bersih-bersih yang kita lakukan, terciptalah pekarangan rumah warga yang bersih dan enak dipandang,” tambah Danpos.

Sementara itu, Mama Mince merupakan salah satu warga yang tempat tinggalnya dibersihkan, mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan perhatian Satgas 142 dengan kebersihan pekarangannya.

“Kita semua, ucapkan terima kasih Satgas. wa wa,” ungkap Mama Mince

Otentikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Sambut HUT Ke-61, Kodam XVII/Cenderawasih Gelar Karya Bakti Bersihkan Sampah Pasar Youtefa

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih ke-61, sejumlah kegiatan dilaksanakan termasuk …