ANGGOTA KORAMIL 1705-08/SUGAPA DAN APTER KODIM PERSIAPAN MELAKSANAKAN PEMANTAUAN WILAYAH

Sugapa ~ Anggota Koramil 1705-08/Sugapa dan Apter Kodim Persiapan dipimpin Serka Lukman dan 8 anggota, terdiri dari 2 orang anggota Koramil 1705-08/Sugapa dan 6 orang anggota Apter Kodim Persiapan, melaksanakan kegiatan pemantauan Wilayah dan Komsos sekitar kota Sugapa, Distrik Sugapa, Kab. Intan Jaya.

Dalam pelaksanaannya Anggota Koramil 1705-08/Sugapa menyampaikan kepada masyarakat Sugapa baik OAP/pendatang agar ikut berpartisipasi bila mana terlihat adanya hal-hal menonjol/orang yang mencurigakan agar segera melaporkan ke Koramil/Aparat keamanan yang ada di wilayah Sugapa ini.

“Kegiatan ini kami lakukan dengan tujuan untuk menciptakan kondisi Sugapa yang lebih aman, karena untuk saat ini masyarakat masih merasa trauma terhadap adanya kejadian kontak tembak antara KKSB dan Aparat keamanan di Distrik Sugapa”, ujarnya.

Masyarakat sekitar wilayah Sugapa dan sekitarnya juga berharap agar kondisi ini segera pulih kembali seperti semula yang aman dan damai, karena dengan adanya konflik di Sugapa ini perekonomian pemerintah di Kab. Intan Jaya menjadi lumpuh.

Kegiatan Pemantauan wilayah dan Komsos oleh Babinsa ini akan terus berlanjut sampai kondisi Wilayah Distrik Sugapa Kab. Intan Jaya sampai benar-benar kembali aman seperti dulu kala. (Prod/Cen)

Check Also

MEMBANGUN HUBUNGAN YANG HARMONIS DENGAN RAKYAT MELALUI KEGIATAN KOMSOS

Keerom – Upaya untuk memanunggalkan TNI dengan Rakyat terus di lakukan oleh prajurit TNI dimanapun …