BABINSA TEMBAGAPURA DAMPINGI TIM ENVIRONMENTAL PT. FI

Timika ~ Babinsa Koramil 1710-04/Tembagapura, Serda Zainal mendampingi kegiatan Tim Environmental PT. FI untuk memeriksa air di Sungai Wanagon dan juga memantau potensi dampak lingkungan dari operasi tambang PT. FI di Kp. Banti, Distrik Tembagapura, Kabupaten Mimika. Pendampingan dilaksanakan untuk memberikan rasa aman kepada Tim sehingga kegiatan bisa dilaksanakan dengan lancar dan sukses, Jumat (29/10/2021).

Tidak hanya Babinsa, kegiatan ini melibatkan juga anggota Polsek Tembagapura. Kegiatan diawali dengan apel di Polsek Tembagapura, selanjutnya seluruh anggota yang hadir diberikan arahan terkait kegiatan pendampingan ini. Usai melaksanakan apel, anggota Babinsa, Polsek dan Tim Environmental berangkat menuju ke sasaran yaitu di Sungai Wanagon.

Setelah tiba di lokasi, tim segera melaksanakan pemeriksaan kadar air Sungai Wanagon dan juga aliran listrik di Kp. Banti untuk memastikan pasokan listrik bagi kepentingan warga semuanya berjalan baik.

Tim Environmental PT. FI menyampaikan ucapan terima kasih banyak kepada Babinsa dan seluruh tim yang hadir mendampingi kegiatan mereka sehingga pekerjaan bisa diselesaikan dengan baik dan tepat waktu. (Prod/Cen)

Check Also

APLIKASIKAN BINTER TERPADU, KODIM 1710/MIMIKA GELAR PERKEMAHAN SABTU MINGGU (PERSAMI) SAKA WIRA KATIKA

Timika ~  Kodim 1710/Mimika menggelar Persami (Perkemahan Sabtu Minggu) Pramuka Saka Wira Kartika yang digelar …