Bentuk Kepedulian, Babinsa Di Merauke Bantu Guru Perbaiki Pagar Sekolah

Kurik – Babinsa Pos Ramil Kurik Koramil 1707-05/Merauke Kodim 1707/Merauke Sertu Totok Kasmianto membantu para guru Sekolah Dasar Negeri Sumber Mulya dalam memperbaiki pagar sekolah SD Negeri Sumber Mulya Kampung Sumber Mulya Distrik Kurik Kabupaten Merauke, Selasa (30/08/2022).

Disela kegiatan, Babinsa Sertu Totok Kasmianto mengatakan bahwa kegiatan membantu para guru dalam memperbaiki pagar Sekolah SD Negeri tersebut merupakan salah satu wujud nyata kehadiran Babinsa di tengah-tengah masyarakat dalam rangka pembinaan teritorial sehingga dapat meningkatkan hubungan baik dengan seluruh lapisan masyarakat.

“Kegiatan yang saya lakukan membantu para guru memperbaiki pagar sekolah tersebut merupakan salah satu penerapan Binter guna menjaga serta meningkatkan hubungan baik dengan seluruh lapisan masyarakat di tempat tugas,” ucap Sertu Totok.

“Selain dapat meningkatkan hubungan baik, kegiatan tersebut tentunya juga dapat sedikit meringankan para guru dalam membuat pagar sekolah,” tambahnya.

Kepala Sekolah SD Negeri Inpres Sumber Mulya Bapak Suyono, S.Pd. yang saat itu ikut serta bergotong-royong membuat pagar sekolah mengucapkan terimakasih banyak kepada Babinsa Pos Ramil Kurik yang telah berkunjung ke Sekolah SD Negeri Inpres Sumber Mulya dan ikut membantu dalam pembuatan pagar sekolah.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Karya Bakti Dalam Rangka HUT Kodam XVII/Cenderawasih Ke-61 Tahun 2024

Karubaga – Pasiter Kodim 1716/TLK Kapten Inf V.L Cendra Hungan memimpin jalannya pelaksanaan Karya Bakti …