BENTUK KEPEDULIAN TERHADAP WARGA, APARAT TNI KAB BIAK LAKSANAKAN PENDAMPINGAN PENDISTRIBUSIAN BERAS KE WARGA DI MASA PPKM DARURAT

Biak – Babinsa Koramil 1708-01/Biak Kota Desa Inggiri Sertu Syarifudin melaksanakan pendampingan pembagian beras bantuan dari pemerintah berupa 10 kg beras yg akan di salurkan kepada 79 KK warga Desa Inggiri, Distrik Biak Kota, Rabu (04/08/2021).

Babinsa Desa Inggiri Sertu Syarifudin mengatakan bahwa pembagian Bansos dilaksanakan guna mendukung kebutuhan sehari-sehari bagi warga yang terdampak Covid-19 di masa PPKM darurat.

“Bantuan Ini untuk membantu meringankan kebutuhan warga sehari-sehari. Dengan dukungan yang diberikan dapat memotivasi semangat warga untuk dapat beraktivitas seperti sebelum terkena Covid-19,” kata Babinsa.

“Pembagian beras, dilakukan secara langsung ke warga yang berhak menerima. Tidak hanya membagikan, saya juga memberikan semangat kepada warga untuk bersinergi dalam memutus rantai penularan Covid-19,” tambahnya.

Salah satu warga, bernama Ibu Marlin memberikan apresiasi atas perhatian yang diberikan Babinsa dengan melaksanakan pendampingan pendistribusian beras PPKM BST sampai ke warga yang berhak menerima.

“Saya mewakili warga mengucapkan terima kasih atas kehadiran Babinsa, sehingga kegiatan berjalan aman dan lancar,” ucap Ibu Marlin.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

BENTUK PERHATIAN KEPADA WARGA, SATGAS TNI BERI PELAYANAN KESEHATAN KELILING DI PAPUA

Keerom – Selain menjaga patok batas dan melaksanakan kegiatan teritorial, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis …