Beri Kenyamanan Umat Katolik Dalam Beribadah, Yonif RK 751/VJS Bersama Dewan Gereja Gelar Kerja Bakti

Sentani – Dalam rangka memberikan kenyamanan kepada umat Katolik dalam beribadah, Yonif RK 751/VJS beserta komponen masyarakat melaksanakan kerja bhakti yang bertempat di Gereja Paroki Sang Penebus, Sentani, Kab.Jayapura, Jumat (10/03/2023).

Demikian disampaikan oleh Danyonif RK 751/VJS Letkol Inf Untung Iswahyudi, S.Sos., M.Hum., M.Han. dalam keterangannya.

“Untuk menindaklanjuti penyampaian dari dewan Pastoral Gereja Paroki Sang Penebus Sentani bahwa akan diadakannya kerja bakti, maka Yonif RK 751/VJS berinisiatif untuk mengirimkan sejumlah anggotanya untuk turut hadir membantu.

“Sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat, pada hari ini kami kembali memerintahkan sejumlah anggota untuk hadir dan membantu dalam kerja bakti pembangunan Gereja Paroki Sang Penebus Sentani,” pungkas Danyonif.

“Melalui kegiatan ini diharapkan dengan hadirnya anggota Yonif RK 751/VJS, bisa meringankan dan mempercepat proses pekerjaan yang sedang dilaksanakan.”

“Kehadiran kami dapat membantu panitia pembangunan Gereja untuk lebih cepat dalam menyelesaikan pekerjaannya, sehingga umat Katolik yang akan beribadah juga bisa semakin nyaman dalam ibadahnya,” imbuhnya.

Sementara itu, Pastor Gereja Paroki Sang Penebus Sentani, Bapak Pendeta Nobertus Broery Renyaan, OFM menyampaikan terimakasih sebesar-besarnya kepada Yonif RK 751/VJS yang telah bersedia mengirimkan anggotanya untuk membantu proses kerja bakti di Gereja Paroki Sang Penebus Sentani.

“Saya selaku Pastor, mewakili Dewan Pastoral dan seluruh Jemaat Gereja Katolik Paroki Sang Penebus, kembali mengucapkan terimakasih tak terhingga kepada Danyon 751 beserta jajarannya yang selalu antusias dalam membantu kegiatan pembangungan dan merawat Gereja kami,” tutup Pendeta Norbertus Broery Renyaan, OFM.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Pangdam Cenderawasih Mendampingi Menteri Pertanian RI Dalam Rakor Peningkatan Produksi Pangan Nasional

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Izak Pangemanan, M.Han mendampingi Menteri Pertanian RI Dr. Ir. H. Andi …