Berperan Dalam Setiap Kegiatan, Babinsa Bantu Plester Dinding Balai Kampung Puwer

Supiori ~ Dalam rangka membangun kebersamaan bersama masyarakat di wilayah binaan, Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Serka Agustinus Ganna ikut membantu warga binaannya Plester dinding bangunan Balai Kampung Puweri, Distrik Supiori Utara, Kabupaten Supiori, Papua, Selasa (14/2/2023).

Serka Agustinus Ganna langsung ikut serta turun membantu pembangunan Balai Kampung Puweri, tampak begitu semangat terlihat bersama-sama warga setempat saling bahu membahu menyiapkan campuran semen untuk memplester dinding bangunan tersebut.

“Sebagai seorang aparat teritorial, Babinsa selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dan berusaha membantu kesulitan yang dihadapi oleh masyarakat,” ucapnya.

Dirinya juga menegaskan, apa yang dilakukannnya ini sedikitpun tidak mengharapkan imbalan apapun, melainkan ini merupakan panggilan tugas yang memang sudah menjadi tanggung jawabnya sebagai Babinsa.

“Kami selaku Babinsa terus memelihara hubungan yang harmonis bersama warga, salah satunya melalui kerja secara bergotong-royong. Karena selain dapat menumbuhkan kebersamaan dan hubungan emosional bersama warga, kegiatan ini juga dapat mewujudkan sinergitas TNI dan masyarakat,“ pungkasnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Komsos Jadi Media Babinsa Koramil 1709-03/ Waropen Bawah Dekat Dengan Warganya

Waropen ~ Komunikasi sosial merupakan salah satu media Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat dan …