Bersama Warga, Koramil Mindiptana Kerja Bakti Bersihkan Pasar

Boven Digoel – Personel Koramil 1711-02/MT dipimpin Lettu Inf H. Simanjutak (Wadanramil 1711-02/MT) dan personel Polsek Mindiptana melaksanakan kegiatan kerja bakti pembersihan pasar, di Kampung Mindiptana Distrik Mindiptana, Kab. Boven Digoel. Selasa (30/08/2022).

Kerja bakti tersebut melibatkan anak-anak Sekolah dan masyarakat sekitar dengan tujuan untuk membantu serta mempermudah warga asli Mindiptana memperjualbelikan dagangannya di pasar yang sudah disediakan oleh Pemerintah Distrik.

Diakhir kegiatan, Lettu Inf H. Simanjuntak mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang ikut andil dalam kegiatan kerja bakti.

“Puji Tuhan, kegiatan hari ini berjalan lancar dan saya ucapkan terimakasih kepada seluruh pihak atas partisipasinya,” ucapnya.

Ia juga mengajak seluruh masyarakat untuk merawat dan menjaga kebersihan dilingkungan pasar agar bersih dan nyaman saat melaksanakan jual beli di pasar Mindiptana.

“Kebersihan adalah sebagian dari iman, oleh karena itu mari kita terapkan hal tersebut agar kita terbiasa hidup bersih dimanapun berada,” tutupnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Langkah Preventif Kodam Cenderawasih Gelar P4GN Dan Penyuluhan Pemadaman Kebakaran

Sebagai wujud konsistensi Kodam XVII/Cenderawasih dalam mendukung secara maksimal mewujudkan Indonesia bebas Narkoba. Sejauh ini …