CEGAH PENYEBARAN VIRUS COVID-19, BABINSA KORAMIL 1703-02/TIGI BAGIKAN MASKER KEPADA WARGA YANG MELINTAS DI JALAN

Tigi – Menjaga warga binaannya agar tidak mudah tertular Covid-19, Babinsa Koramil 02/Tigi, Kodim 1703/Deiyai membagikan masker kepada warga masyarakat yang melintas di jalan depan Kantor Distrik Tigi, Kabupaten Deiyai, Selasa (07/12/2021).

Wadanramil 1703-02/Tigi Letda Inf Sudarno mengatakan, kegiatan operasi PPKM dan bagi-bagi masker gratis kepada warga yang sedang melintas di jalan adalah salah satu upaya pihak Aparat dalam rangka mencegah perkembangan penularan virus Corona di wilayah Distrik Tigi, Kabupaten Deiyai.

“Dengan adanya kegiatan Operasi Yustisi dan PPKM disertai pembagian masker gratis oleh Babinsa diharapkan warga masyarakat dapat memahami dan mengerti masih adanya bahaya penyebaran Covid-19. Untuk membantu program pemerintah mencegah penyebaran virus Corona para warga diharap tetap mematuhi protokol kesehatan dalam setiap aktifitasnya”, kata Wadanramil.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa juga memberikan pencerahan tentang protokol kesehatan dengan tetap memakai masker jika keluar rumah, hindari kerumunan, jaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun mengunakan air yang mengalir.

“Dengan adanya pembagian masker gratis kepada masyarakat ini kami berharap dapat menumbuhkan kembali kesadaran masyarakat untuk terus menjalankan Protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kab. Deiyai dan juga untuk kesehatan bagi diri sendiri”, ucap Babinsa. (Prod/Cen)

Check Also

Atasi Kesulitan Warga, Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Bantu Perbaiki Jembatan

Supiori ~ Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Serka Yan Pasiga bergotong-royong besama dengan warga masyarakat memperbaiki …