Dandim 1709/Yawa Hadiri Penutupan Turnamen Sepak Bola HUT Ke-55 Kabupaten Kepulauan Yapen

Yapen ~ Komandan Kodim 1709/Yawa Letkol Inf Baskoro Wijaya Atmanto, S.E, bersama Forkopimda Kab. Yapen secara resmi menutup Turmanen Sepak Bola HUT Kabupaten Kepulauan Yapen Ke-55 berlokasi di Stadion Marora Serui, Jalan Mariadei, Kota Serui, Kabupaten Kepulauan Yapen, Jumat (5/4/2024).

Dalam penutupan turmanen sepak bola yang yang melibatkan peserta dari beragam kelompok usia yakni 9-30 tahun mulai dari tingkatan pelajar Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekolah Menengah Atas dan Kejuruan (SMA/SMK) dan Perguruan Tinggi ini, Dandim 1709/Yawa Letkol Inf Baskoro Wijaya Atmanto, S.E  turut bersama Forkopimda memberikan Piala Tropi dan uang pembinaan kepada para pemenang turnamen tersebut.

Letkol Inf Baskoro Wijaya Atmanto, S.E mengatakan, dirinya berharap kegiatan positif ini dapat bergulir terus sehingga kompetisi sepak bola di Kabupaten Kepulauan Yapen akan terlaksana dengan lebih baik, sehingga menghasilkan atlet-tlet sepak bola terbaik agar bisa mewakili ke tingkat Nasional.

“Kami berharap, dengan adanya turnamen ini dapat membantu pemerintah daerah khususnya Dinas Pemuda dan Olahraga dalam mencari bibit-bibit pemain sepak bola yang nantinya jadi pemain sepak bola Kabupaten yang kuat yang dapat mengharumkan nama Kabupaten Kepualauan Yapen,” harap Dandim.

Hadir dalam kegiatan ini Welliam R. Manderi, S.IP., M.Si Pejabat Bupati Kab. Kep. Yapen, AKBP Herzoni Saragi, S.I.K, M.H Kapolres Kep. Yapen, Panitia dan seluruh peserta.

Check Also

Sambut HUT Ke-61, Kodam XVII/Cenderawasih Gelar Karya Bakti Bersihkan Sampah Pasar Youtefa

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih ke-61, sejumlah kegiatan dilaksanakan termasuk …