Dandim Jayawijaya Hadiri Ibadah HUT Pekabaran Injil Ke-70 di Lembah Baliem

Wamena ~ Dandim 1702/Jayawijaya Letkol Cpn Athenius Murip, S.H., M.H., turut serta menghadiri ibadah HUT pekabaran injil ke-70 di Lembah Baliem, bertempat di Lapangan Pendidikan, Jln. D.I Panjaitan Distrik Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua Pegunungan, Sabtu (20/4/2024).

Hal tersebut disampaikan Letkol Cpn Athenius Murip, S.H., M.H., saat ditemui usai kegiatan, selamat merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) pekabaran injil ke-70 kepada jemaat tuhan dari berbagai denomisasi gereja yang ada di Lembah Baliem.

“Marilah kita jadikan momentum bersejarah ini sebagai pemacu semangat, loyalitas dan ketekunan kita untuk mewartakan dan melaksanakannya. Injil merupakan kekuatan allah yang mendamaikan dan menyelamatkan pembangunan yang telah dicapai dan kita nikmati saat ini,” ungkapnya.

Lebih lanjut, ia menambahkan, di moment perayaan HUT pekabaran injil Ke-70 diharapkan kita semua dapat mewujudkan keadilan, perdamaian dan kesejahteraan di tanah Papua Pegunungan.

“Mari kita membangun jiwa yang terang, sikap yang optimis, pikiran yang positif serta semangat yang kuat untuk membangun pemberdayaan guna mewujudkan keadilan, perdamaian dan kesejahteraan di tanah Papua Pegunungan ini,” imbuh Dandim.

Adapun turut hadir, Pj Gubernur Papua Pegunungan Dr. Velix Fernando Wanggai, S.I.P., M.PA., Pj Gubernur Papua Barat Drs. Ali Baham Temongmere, Pj Gubernur Papua Barat Daya Drs. Muhammad Abud Musa’ad, M.Si., Pj Gubernur Papua Selatan Dr. Ir. Apollo Safanpo, S.T., M.T., Pj Gubernur Papua Tengah Dr. Ribka Haluk, S.Sos., MM., Pj Gubernur Papua Dr. M Ridwan Rumasukun, Pj Sekda Papua Tengah Anwar H. Damalik, Pj Bupati Jayawijaya Sumule Tumbo, S.E., M.M.

Check Also

Didampingi Kasdam Cenderawasih Kunker ke Boven Digoel dan Merauke, Ini Pesan Wakasad

Dalam kunjungan kerjanya hari kedua di wilayah Papua, Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Letjen …